Lensa Manca

Elon Mendukung Pemegang Dogecoin Teratas Yang Menjual Sebagian Besar Koin Mereka

Miliarder Elon Musk mengatakan bahwa dia mendukung pemegang utama dan pemain besar Dogecoin, mata uang digital berbasis meme yang menjual sebagian besar koin mereka, menambahkan bahwa dia merasa terlalu banyak konsentrasi dalam dogecoin adalah “masalah sebenarnya”.

“Jika pemegang Dogecoin besar menjual sebagian besar koin mereka, itu akan mendapatkan dukungan penuh saya. Terlalu banyak konsentrasi adalah satu-satunya masalah nyata,” kata Musk dalam tweet nya.

Sebagai pendukung cryptocurrency yang terkenal, Musk secara teratur mempertimbangkan hiruk-pikuk investasi ritel baru-baru ini, menaikkan harga dogecoin dan saham rantai permainan video AS GameStop.

Perusahaan kendaraan listrik Musk, Tesla Inc mengungkapkan pada 8 Februari bahwa pihaknya telah membeli $1,5 miliar atau sekitar Rp 20,8 Triliun uang kripto Bitcoin dan akan segera menerimanya sebagai bentuk pembayaran untuk mobil.

Sumbe berita : https://www.reuters.com/article/us-cryptocurrency-musk/elon-musk-says-he-supports-top-dogecoin-holders-selling-most-of-their-coins-idUSKBN2AF00R

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *