Starbucks Segera Hadir di Magelang, Konsep Tradisional dan Modern Jadi Satu

Kedai kopi Starbucks pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2002 dan hingga kini sudah memiliki lebih dari 500 gerai yang beroperasi di Indonesia.

Brand kopi yang berasal dari Seattle, Amerika Serikat ini, memang menjadi kedai kopi favorit masyarakat saat ingin memanjakan lidah mereka untuk menikmati rasa kopi yang nikmat.

Kini, Starbucks berencana membuka gerai pertamanya di Magelang, Jawa Tengah, tepatnya di Jalan Sudirman. Hal tersebut langsung diinformasikan melalui akun instagram resmi Kota Magelang (@kotamagelang), bahwa Starbucks Magelang akan resmi dibuka pada tanggal 20 November 2022 mendatang.

Antusias masyarakat Magelang terbilang tinggi, sudah lebih dari 38.885 pengguna instagram menyukai dan melihat unggahan tersebut.

Kolom komentar pun tidak luput dari banjirnya ungkapan rasa senang masyarakat menyambut pembukaan gerai baru Starbucks.

“Asik, ngga perlu ke Jogja kalo mau Starbucks,” tulis akun instagram @dindaanhd.

“Alhamdulillah, ngga perlu jauh-jauh kalau mau kopi, selamat datang,” lanjut akun @bubunnovi.

Selain itu, visual bangunan Starbucks yang dibagikan cukup menarik perhatian, di mana desain bangunan tersebut terinspirasi dari Candi Borobudur.

Perbaduan antara suasana modern dan tradisional yang diusung memberikan suasana yang baru. So, catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan! (AN/L44)

Share