Lensa Manca

Remaja Colorado Dituduh Membunuh Wanita Yang Duduk di SUV-nya

Seorang ibu berusia 32 tahun ditembak di kepala saat duduk di mobilnya dan ditinggalkan begitu saja. Sekarang, dua remaja berada di balik jeruji besi.

Pamela Cabriales ditembak pada 20 Februari dan meninggal beberapa hari kemudian di rumah sakit, menurut Kantor Kejaksaan Distrik Denver.┬áRange Rover miliknya memiliki setidaknya delapan “cacat peluru” di kaca depan, menurut pernyataan kemungkinan penyebab dari petugas yang menanggapi.

Pamela Cabriales was shot on Feb. 20 and died several days later.
Pamela Cabriales ditembak pada 20 Februari dan meninggal beberapa hari kemudian. (Facebook)

Seorang saksi mata melaporkan bahwa tersangka pria bersenjata berdiri di samping pintu penumpang SUV Cabriales dan menembak enam kali sebelum melompat ke Honda empat pintu berwarna gelap dan pergi.

Sehari kemudian, Petugas Katie Phillips melihat sebuah mobil yang cocok dengan deskripsi kendaraan pelarian dan mulai mengejarnya dengan mobil patroli. Pengemudi menolak untuk berhenti dan pengejaran pun terjadi sampai dia akhirnya menabrak tiang kayu besar, menjatuhkan hidran pemadam kebakaran dari pangkalannya dan menabrak melalui pagar rantai sebelum akhirnya berhenti di halaman depan perumahan.

Tiga pria melompat keluar dari mobil dan petugas polisi mengejar mereka, akhirnya menemukan Neshan Johnson yang berusia 18 tahun bersembunyi di gudang. Ketiga tersangka di dalam mobil itu ditangkap.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *