Rekomendasi 3 Anime Adaptasi dari Webtoon. Pecinta Webtoon Wajib Nonton!

Biasanya, serial Webtoon diadaptasi menjadi serial atau drama Korea. Hanya beberapa di antara banyaknya judul Webtoon, yang diadaptasi menjadi anime.

Walaupun begitu, banyak di antara pecinta Webtoon yang menantikan Webtoon favoritnya dirilis menjadi anime. Karena bagi sebagian orang, menonton anime lebih enak daripada dijadikan drama Korea.

Webtoon berbeda dengan manga yang merupakan produk dari Jepang. Biasanya, Webtoon lebih berwarna, sedangkan manga masih berupa hitam putih.

Walaupun Webtoon masih belum sebesar manga, namun Webtoon sudah mulai dilirik untuk di adaptasi menjadi anime. Anime apa saja yang bakal diadaptasi dari Webtoon? Simak ulasannya, berikut ini.

1. Tower of God


Pecinta Webtoon pasti sudah tidak asing dengan Webtoon yang bertajuk “Tower of God” . Tower of God, merupakan salah satu webtoon yang selalu masuk kategori top 5 webtoon, dengan genre fantasi.

Tower of God berkisah tentang perjalanan hidup banyak orang yang ingin mencapai menara, yang berjanji akan mengabulkan semua keinginan mereka.

Namun bagi Bam yang telah dikurung beberapa puluh tahun di dalam kegelapan, hanya satu motivasinya menaiki menara tersebut. Bam hanya ingin bertemu Rachel, temannya yang dulunya menemaninya di dalam tempat yang gelap.

2. The God of Highschool


Webtoon dengan tajuk yang satu ini, merupakan salah satu dari banyaknya webtoon yang telah mencapai sekitar 507,7 juta pembaca. Tidak salah webtoon ini dijadikan anime, karena banyaknya pembaca yang ingin melihat versi anime dari webtoon ini.

The God of Highschool, bercerita tentang turnamen yang mencari anak SMA paling tangguh. Dibalik turnamen tersebut, Mori Jin secara perlahan mengetahui ada sesuatu yang lebih besar dibalik panggung turnamen.

3. Noblesse


Rekomendasi anime yang diadaptasi dari webtoon yang terakhir adalah Noblesse. Di webtoon sendiri, Noblesse telah dibaca sekitar 818,5 juta pembaca.

Noblesse bercerita tentang Rai, seorang vampir yang bangun dari tidur panjangnya, yaitu selama 820 tahun. Rai harus memulai hidup barunya sebagai pelajar, di sekolah yang didirikan pelayan setianya. Namun, hari-harinya selalu terganggu dengan munculnya berbagai serangan-serangan misterius. (AI/L44)

Share