Lensa Jogja

Rasakan Duka Mendalam, Hanum Salsabiela Ingin Kasus Naba Diusut Tuntas

Duka mendalam masih menyelimuti kediaman Naba Faiz Prasetya, bocah 10 tahun yang dinyatakan meninggal dunia setelah keracunan makanan dari sebuah paket misterius. Dukungan dan doa terus mengalir dimana salah satunya berasal dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi DIY, Hanum Salsabiela Rais yang datang ke rumah duka pada Kamis sore.

Putri politisi senior Amien Rais tersebut datang untuk menguatkan orang tua Naba yang ditinggal pergi sang putra tercinta di usia yang masih belia. Hanum Salsabiela Rais mendengarkan langsung kronologi kejadian dari ayah Naba, Bandiman dan merasa prihatin atas musibah yang ditimpa keluarga Bandiman.

Hanum Salsabiela bersama keluarga orang tua Naba

Selain menyampaikan belasungkawa, Hanum Salsabiela Rais juga memberikan tali asih berupa paket sembako serta beasiswa pendidikan untuk putra pertama Bandiman yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Kejuruan. Hanum Salsabiela Rais sangat berharap kasus yang menimpa keluarga Bandiman dapat diusut tuntas agar kejadian serupa tak kembali terulang.

“Ya saya berharap musibah ini dapat segera dituntaskan. Diusut siapa yang menjadi dalang. Dari peristiwa ini, karena dek Naba ini menjadi salah satu harapan dari kedua orangtuanya. Kedua Orangtuanya begitu tegar ya. Mereka sudah mengatakan ini takdir dari Allah, dan mereka masih punya PR 1 yakni membesarkan anaknya yang pertama. Tapi, ya saya berharap dapat segera dituntaskan. Dan mudah-mudahan mereka mendapatkan keadilan. Itu saja yang bisa sampaikan mudah-mudahan di bulan puasa ini mereka sangat tegar sekali. Sangat sabar sangat tabah sekali dan menatap masa depan itu yang paling penting.” Jelas Hanum Salsabiela Rais, anggota DPRD DIY.

Belajar dari kasus kali ini masyarakat dihimbau untuk lebih berhati-hati dalam menerima kiriman dari seseorang mengingat kejahatan dapat datang kapan dan dari mana saja. (Sna/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *