Lensa Sinema

Empat Drama Korea Terbaru Awal Agustus 2023 ini

Bulan Agustus sudah memasuki minggu kedua. Di minggu ini, sederet drama Korea terbaru sudah tayang di televisi Korea yang juga bisa ditonton di layanan streaming drama Korea.

Drama Korea yang baru saja tayang tersebut menggantikan drama-drama yang sudah tayang sebelumnya. Selain yang sudah tayang, masih banyak drama Korea yang dijadwalkan tayang pada bulan Agustus 2023 ini.

Genre drakor yang sedang dan akan tayang itu pun beragam, mulai dari komedi, romantis, sejarah hingga aksi.

Berikut ini drama Korea terbaru yang tayang awal bulan Agustus 2023 ini.

  1. My Dearest

Pertama ada drama Korea seaguk atau sejarah yang berjudul My Dearest. Drama ini dibintangi oleh Namkoong Min dan Ahn Eun Jin yang sudah tayang pada 4 Agustus 2023 lalu.

Berlatar dinasti Joseon, drakor ini mengikuti kisah cinta seorang pria misterius bernama Lee Jang Hyun dan putri keluarga bangsawan Yoon Gil Chae.

Drama ini akan tayang dengan jumlah 10 episode dan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.

  1. The First Responders 2

Selanjutnya ada drama Korea yang dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon yang berjudul The First Responder season 2 melanjutkan season pertamanya yang tayang pada tahun 2022.

Drama ini juga tayang bersamaan dengan My Dearest yaitu pada tanggal 4 Agustus 2023 lalu.

Pada season kali ini alur ceritanya melanjutkan kisah dari detektif Jin Ho Gae, pemadam kebakaran Bong Do Jin, dan paramedis Song Seol. Mereka bertiga bersatu untuk membantu warga dan melawan para penjahat.

Selain ditayangkan di SBS setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST, drama ini juga dapat ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di Disney+ Hotsar.

  1. Moving

Berbeda dengan sejumlah drama Korea yang tayang di bulan ini, Moving dijadwalkan tayang pada 9 Agustus 2023 besok.

Drama ini dibintangi oleh Ryoo Seung Yong, Han Hyu Joo, dan Jo In Sung yang diceritakan sebagai anak SMA. Namun mereka bukan siswa seperti biasanya, mereka mewarisi kekuatan super orang tuanya dan mencoba untuk menyembunyikannya agar terlihat sepertia anak pada umumnya.

Drama ini nantinya akan berjumlah sebanya 20 episode yang juga bisa ditonton lewat Disney+ Hotstar.

  1. Killing Vote

Sehari setelah Moving tayang, kalian dapat kembali menonton sosok jahat dari Lim Ji Yeon di drama The Killing Vote yang dijadwalkan tayang pada 10 Agustus 2023.

Selain Lim Ji Yeon, drama ini juga menggandeng Park Hae Jin dan Park Sung Woong untuk ikut menyoroti cerita tentang konsep pemungutan suara untuk hukuman mati.

Drama ini tentunya sangat cocok bagi kalian yang sudah tidak sabar menantikan tontonan yang menegangkan.

Itu dia beberapa drama Korea yang tayang di awal bulan Agustus 2023 ini. Selain drama-drama tersebut, masih banyak drama lain yang akan tayang di bulan ini. Ikuti terus berita ini untuk mendapatkan update info lainnya.

Penulis: Chumaida

Editor/redaktur: Rizky / Wara

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *