HeadlineLensa Terkini

Dikabarkan yang Tidak-Tidak, Amien Rais Tampak Sehat Berbuka Puasa

Sepanjang minggu ini (27/5) berseliweran berita tanpa ujung dan pangkal yang mengabarkan tokoh Reformasi Amien Rais sakit keras bahkan meninggal dunia. Berita itu ditelusuri berawal dari unggahan sebuah berita di YouTube yang membuat judul tidak sesuai dengan videonya. Tautan berita itu kemudian diteruskan dan sengaja diviralkan.

Saat dikonfirmasi oleh redaksi lensa44, Hanum Salsabiela Puteri Amien Rais membantah kabar hoax tersebut. “Kebetulan saya di Jakarta. Bapak sangat sehat bahkan berpuasa Daud dan ini mau siap siap berbuka puasa. Alhamdulillah bapak terus sehat dan manfaat. Semoga yang memberitakan yang buruk-buruk diampuni dosa-dosanya oleh Allah dan diterima disisiNya seluruh amal ibadahnya” ujar Hanum.

Amien Rais, pendiri Partai Ummat

Berdasarkan aktivitas media sosial Amien Rais lewat laman Instagram nya, Amien Rais tampak aktif dengan kegiatan dakwah dan juga mengisi acara bersama beberapa tokoh Reformasi memperingati 23 Tahun Reformasi.

Selain itu Amien Rais tampak terus konsolidasi dengan partai besutan barunya, Ummat. Saat dihubungi tim hukum Amien Rais berencana akan melaporkan berita bohong ini kepada pihak yang berwenang.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *