Lensa SelebritisLensa Terkini

Artis Inisial AZ Ditangkap Karena Narkoba

Pesinetron Amar Zoni (AZ) kembali membuat geger dunia entertain tanah air. Pasalnya, Polres Metro Jakarta Selatan baru saja mengungkapkan bahwa suami dari Irish Bella itu ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Diketahui, Ammar Zoni ditangkap di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (8/3) lalu. Dalam penangkapan tersebut, polisi turut menyita barang bukti berupa sabu seberat satu gram.

“Kami sudah menangkap AZ dan saat ini masih diperiksa,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, dalam jumpa pers, dikutip Sabtu (11/3).

Ade Ary juga mengatakan, saat ditangkap Ammar berada di dalam rumah seorang diri. Kondisinya pun sadar alias tidak dalam pengaruh obat-obatan.

“Nggak (dalam pengaruh obat-obatan). Waktu ditangkap dalam kondisi sadar,” ujarnya.

Penangkapan Ammar Zoni atas kasus narkoba ini, berawal dari penangkapan sopirnya saat membeli sabu di Kampung Boncos, Jakarta Barat pada Rabu (8/3). Saat baru sampai di Jagakarsa, Jakarta Selatan, sopir M langsung diciduk dan diamankan polisi.

Ammar Zoni yang menyuruh sopirnya berinisial M untuk membeli sabu, mentransfer Rp1,5 juta kepada M untuk mencari penjual sabu. M pun mengajak rekannya inisial RH yang tahu penjual narkotika di Kampung Boncos, Jakarta Barat.

“Kedua tersangka ketemu dengan seseorang yang biasa dipanggil Bang, kemudian membeli dan menyerahkan uang Rp1 juta,” ungkap Kombes Ade Ary.

Usai M ditangkap, polisi pun langsung bergegas ke kawasan Sentul, Bogor untuk menangkap Ammar Zoni.

Saat sudah di kantor polisi, Ammar Zoni yang berbalut baju orange mengakui kesalahannya dan meminta maaf, khususnya untuk istrinya Irish Bella.

“Pertama-tama saya mau minta maaf pada istri saya, maafkan saya, saya minta maaf kepada keluarga saya, saya minta maaf kepada masyarakat yang sudah kecewa,” kata Ammar Zoni sembari terisak di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3).

“Saya cukup memberanikan diri di depan media semua mengakui, saya yang dikenal dengan prestasi saya, begitu pun saya dikenal dengan kesalahan yang saya perbuat. Saya enggak takut bilang saya salah,” tambahnya.

Kasus ini menjadi kali kedua Ammar Zoni terlibat terjerat narkoba. Sebelumnya, ia pernah ditahan atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Juli 2017.

Suami Irish Bella kala itu, diamankan di kawasan Depok, Jawa Barat dengan barang bukti berupa ganja kering seberat 39,1 gram dan benda lain yang digunakan untuk mengonsumsi ganja. Atas kasus tersebut, Ammar Zoni divonis rehabilitasi selama setahun oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (SC/L44)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *